TRIBUNNEWS.COM-Penjahit wanita di Sukabumi, Jawa Barat menjadi populer setelah membuat masker untuk para perokok. Video Topeng Dia mengunggah pakaian sang perokok ke akun Instagram pribadinya @mrabopermak, Senin (8 Maret 2020).

Unggahan tersebut berhasil dilakukan sebanyak 13.000 kali, dan mendapat respon positif dari pengguna internet di kolom komentar.

Masker, terutama kain merah untuk perokok, adalah produk keduanya.

Karena sebelumnya Abo pernah mengunggah video topeng khusus perokok di akun Instagram-nya. Ketika konsumen positif Covid-19 dan mencurigai janinnya tidak bergerak-Baca: Salon VIRAL Jogja mematok harga Rp 5.000 untuk produk perawatan rambut, dan pelanggan bilang – Baca: GoJek pilot Viral Warganet Lo uange Yos Suwandi memberikan layanan terlangka dan terlangka — Tribunnews.com memberi tahu saya saat menghubungi Abo: tentang inovasi masker perokok. — Dia terinspirasi membuat topeng karena melihat banyak topeng dengan desain berbeda di media sosial.

“Ini Covid-19, terinspirasi dari orang-orang yang membuat topeng hanya untuk hiburan,” ujarnya kepada Tribunnews.com, Rabu (5/8/2020).

“Sebenarnya, ini hanya untuk membuat topeng.”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *