TRIBUNNEWS.COM-Gilang atau G, tersangka pelaku fetish zina, ditangkap polisi di Kalimantan Tengah.

Ternyata Gilang tidak ada di sana karena melarikan diri .

Ia sudah berada di wilayah Kalimantan Tengah sejak akhir Maret 2020. -Kapuas Kapuas Polres AKBP Manang Soebeti mengungkap kabar tersebut.

Baca: Gilang ditangkap dan mengaku dicurigai sejak kecil. Kata mantan Kapolsek Sawahan Surabaya lewat telepon genggam, Jumat (7/8/2020).

Manang selalu mengatakan hal itu saat ditangkap di Jalan Cilik Riwut Gang 6 Handel Selamat No.030 Rt 21 Jalan Selat Dalam, Gary Kecamatan Selat Kapuas di Mantan Tengah. -Keluarga juga mengakui G mengidap gangguan hasrat seksual sejak kecil. -Baca: Gilang’Fetish ‘ditangkap di Kalimantan dan pelamar tidak hanya kabur setelah pulang-ia menambahkan: “Dari awal Semua pegulat yang mencapai kaki mereka memiliki ketertarikan sesama jenis dan sesama jenis. “— Manan bilang, pihaknya sudah mengetahui fetish cabul ini sejak 2 Agustus. Lalu, pada 5 Agustus, polisi Surabaya menyebut G sebagai tersangka.

” Terus yang pertama Keesokan harinya, 6 Agustus 2020, kami menghentikannya. Dia (kiri) juga mengaku ada kelainan, ‚ÄĚtambah Manang. Sejak Jumat pagi tadi (7/8/2020) G sudah dibawa ke Surabaya. (Tribunjatim.com/Samsul Arifin) -Artikel ini dimuat di Tribunjatim .com bertajuk “Polisi” mengungkap fakta bahwa alasan organisasi jimat Predator Kalimantan Jarik tak luput dari perhatian

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *