TRIBUNNEWS.COM-Toko Apple Klinik banyak memberikan bantuan kepada seorang kakek di Samalinda, Kalimantan Timur, yang membelikan ponsel untuk cucunya dan anaknya dengan tas kembalian.

Sebelumnya, video sang kakek diunggah di media sosial pada Sabtu (20 Juni 2020) di akun TikTok pemilik toko @king_dewer. -Sampai Rabu (2020/3/24) sore, video tersebut disukai lebih dari 980.000 orang dan dibagikan lebih dari 48.000 kali. –Pemilik toko berkata bahwa menurutnya kakeknya Yatmin membawa keberuntungan ke tokonya.

Menurut King Dewer, alasannya setelah video tersebut tersebar, tokonya semakin populer dan diminati oleh pembeli. — Merasa terbantu, Raja Dewer juga membagikan sebagian hartanya untuk keluarga Yatmin. Ya, menurut saya ini adalah transaksi iklan gratis, bukan? Tidak, saya sudah memberikan sembako. Jumlahnya mendekati Rp 5 juta. Ya, jumlahnya Rp 4.500, “katanya kepada Tribunnews.com, Selasa (23 Juni 2020). Butuh sekitar 80. Sepuluh ribu rupiah, Raja Deville memberinya sebuah ponsel senilai 1,9 juta rupiah.

Bahkan ia memberikan uang kepada Ye Min (Yatmin) di era tersebut. Sebuah ponsel berisi uang untuk cucunya Receh Sekarung, bekerja seperti pemulung

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *