TRIBUNNEWS.COM-Gara-gara cemburu melihat mantan istrinya berpacaran dengan orang lain, pria ini bertekad menusuk mantan kekasihnya dengan pisau.

Pelaku tiba-tiba menggugat dan melecehkan korban.

Akibatnya, perilaku si penyerang mengalami banyak kerugian.

Cemburu melihat mantan istrinya berpacaran dengan orang lain, membuat Doni Saputera (20 tahun) menjadi Jalan Kuin Selatan (Jalan Kuin Selatan) dan Gang Ukwa ( Gang Ukhuwah Rt 24), warga Kelurahan Kuin Selatan. , Kecamatan Banjarmasin Barat, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dianiaya.

Penganiayaan Doni melakukan investigasi terhadap korban Bpk. Ridhani (21 tahun), Bpk. Ridhani warga Jalan Sultan Adam di Desa Surgi Mufti Banjarmasin Utara. , Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu (19 Juli 2020) 19.30 WIB.

Peristiwa bermula dari Nooraliayah (19 tahun), mantan istri pelaku, dan korban di Simpang, Desa Belitung Utara Jalan Belitung dengan korban. Antara istri dan korban, penulis bertengkar dengan mantan istrinya.

Lalu tiba-tiba tulisannya menyebutkan bahwa pelaku langsung mengejar dan menyiksa korban dengan senjata tajam dan pisau.

Bacaan: Sang Kekasih Yang Cemburu Dipanggil Pria Lain. Pria itu Membunuh Pacarnya dengan Kunci Pas dan Memukul Kepala Korbannya — Bacaan: Seolah Cemburu Itu Buta, Dory Harsa Bakar dengan Nella Kharisma Dia dipukuli untuk pengantin baru- “Pelaku cemburu karena mantan istrinya mengencani korban,” kata Mars Suryo Kartiko, Kapolsek Bengalmasin Barat.

Untuk menjelaskan perilakunya, penulis dituntut berdasarkan Pasal 351 KUHP dan diancam dengan hukuman penjara hingga lima tahun. – Korban segera dibawa ke rumah sakit Islam dan diterima karena luka di perut kirinya pengobatan.

(Banjarmasinpost.co.id/ Muhammad Rahmadi / Jumadi). –Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul “Gegara Jemburu Pacar Mantan Istri Ticam Warga Kuhn Selatan, Bengalamasin Barat”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *