Medan TRIBUNNEWS.COM-Direktur Administrasi Keuangan dan Aset (BPKAD) Kota Medan Tengku Ahmad Sofyan (Tengku Ahmad Sofyan) menyelesaikan Sumatera Utara (Kaja) pada Senin (15/6/2020) Di) Panggilan dari Kantor Jaksa Penuntut Senior. Terkait kajian dugaan penyelewengan dana bantuan sosial dari masyarakat akibat korupsi Covid-19. -Terlihat penanggung jawab BPKAD Kota Medan mengenakan pakaian resmi ASN Pemerintah Kota Medan sekitar pukul 10.20 WIB secara pribadi datang ke lokasi kejadian. Kenapa Medan dipanggil, dia mengatakan akan memberikan informasi setelah penyelidikan selesai.

“Nanti, setelah diperiksa,” jawabnya dan memasuki ruangan. Ruang Pemeriksaan Aspidsus Kejaksaan Negeri Sumut-Bacaan: Jenazah Laki-Laki Di Setir Mobil, Wajah Membiru dan Mulut Berdarah-Bacaan: Ibu Tiri Bunga Citra Lestari pulang ke Malaysia dan menelepon keluarganya yang belum lengkap- –Saya melihat Ahmad Sofyan di luar dan menaiki tangga ke lantai tiga, ruang 309 (R perak saat menyelidiki Aspidsus).

Berdasarkan surat yang dikeluarkan Kejaksaan Sumut No. R-694 / L.2.5 / fd / 1/06/2020, Ahmad Sofyan diundang hadir pada WIB 09 : 00.

Setelah Sumanggar dipastikan, hanya koleksi bahan dan informasi yang diperiksa (Pulbaket). – “Ini masih lagu pengantar tidur, ya, belum dirilis,” kata Su Mengjia singkat.

Sejauh ini Tribun Medan masih menunggu peninjauan. Kepala BPKAD juga merupakan koordinator keuangan Satgas Percepatan Covid-19. (Cr2 / TRIBUN-MEDAN.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul BREAKINGNEWS-Jaksa Sumut Periksa Kepala BPKAD Medan yang Diduga Penggelapan Dana Masyarakat Covid-19

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *