TRIBUNNEWS.COM-Kakak beradik Aswandi alias Andong (27) dan So alias Jok (16) ditangkap karena mencuri dan menyembelih sapi perah lokal. sakit. -Mereka Penduduk Desa Gaung Asam, Jalan Belida Darat, Kabupaten Muara Enim.

Baca: Begitu warga Preman Kampung Diamuk itu mati, wajahnya dipotong, dan bakal dibakar

dikumpulkan Informasi menyebutkan, pelaku ditangkap oleh warga dan diduga mencuri seekor sapi milik Samsuri (55) Sapi tersebut merupakan warga Desa Payabesar, Desa Payabesar, Desa Payabesar, Kecamatan Ogan Ilir, yang terletak di Desa Paya Besar. Di perkebunan karet Paya, di kawasan Paya Raman, Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (24/9/2020) sore.

Peristiwa itu bermula saat salah satu warga melihat dua pelaku memasuki Desa Payaraman dari Desa Payaraman.

Saat melintasi perkebunan karet di Lubang Paya, perilaku kedua pelaku tersebut dicurigai warga karena bukan warga desa setempat. Kemudian warga menjadi penasaran dan menghampiri tempat dimana kedua penjahat tersebut berada di perkebunan karet tersebut, ketika didekati, mereka menemukan seekor sapi berwarna coklat yang kepalanya disembelih dan ditutup dengan karton. Penyerang akan memulihkan dagingnya.

Baca: Tentang fakta bahwa suaminya membunuh wanita muda, dan kemudian diskors karena mempertimbangkan bunuh diri. Anak-anak membantu memindahkan tubuh mereka sekitar jam 4 sore. Kedua pelaku kembali ke tempat pemotongan sapi, namun mereka kaget karena menunggu lama di sana.

Melihat kedua putranya tersebut, mereka langsung mengungsi ke Desa Menanti Selatan di Kecamatan Kelekar Muara Enim. Bupati, tetangga Desa Payabesar, menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter MX berwarna merah tanpa nomor polisi.

Melihat dua pelaku kabur, warga yang menunggu langsung ditangkap, dan akhirnya kedua pelaku ditangkap warga.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *