TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria bermarga Yo (32 tahun) nekat menjual tunangannya demi membebankan biaya tambahan pernikahan.

Yo adalah warga Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Kanan, Jalan Lampung. — Kasus ini ada di sini Ketika aparat Polsek Kaur dan Polda Bengkulu menangani kasus prostitusi di Jalan Maje Kabupaten Kaur, situasinya berubah.

Kapolres AKBP Puji Prayitno mengungkapkan melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal Iptu Pedi Setiawan bahwa tersangka dipimpin oleh Polisi Paul pada pukul 01.00 pada Rabu (22 Juli 2020) pada Konferensi Bank Dunia pukul 01.00 Pasukan pertahanan Pidum yang diketuai Pidum Ipda Rizqi Dwi Cahya, mendapat informasi terkait dugaan prostitusi. Daerah Maje.

Baca: Hot: Pengantin yang Akan Dibunuh | Hubungan Orang Tua dan Anak | Kasus Sidik Jari Pisau Yodi Prabowo-Polisi Menggerebek Dua Pasangan Belum Menikah untuk Bercinta di Pidum (Pidum) Saat pemeriksaan unit, ditemukan salah satu pasangan, yakni UJ (laki-laki) dan RI (perempuan), telah melakukan tindak pidana karena telah mencapai kesepakatan dengan tersangka Yo. Selama penggerebekan, polisi memperoleh bukti 250.000 rupee.

Baca: Seorang Anggota Geng Bersepeda Berusia 16 Tahun Dibunuh oleh Anto Dower dan Aktor itu Menusuk Kaki dengan Anak panah

Menurut Phuket, Hasil Pemeriksaan Sementara Adalah , Yo sangat ingin menjual tunangannya untuk membayar biaya tambahan pernikahan.

Kombes Pol Sudarno, Kepala Humas Polres Bengkulu, membenarkan kejadian tersebut. Sudarno menjawab: “Polres Kaur sedang menangani masalah ini,” jawab Sudarno. (Kompas. Com / Firmansyah)

Artikel ini muncul di Kompas.com dengan judul “Orang ini menjual tunangannya seharga Rp 250.000 untuk membayar tambahan biaya pernikahan”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *