TRIBUNNEWS.COM-Muhammad Ibrahim Wafiq alias Baim (10 tahun) atau Baim (Baim) pada Rabu (30/9/2020) di Gato Spototto Jakarta Rumah Sakit Pusat Tentara (RSPAD) meninggal sekitar pukul 2:30 pada hari Selasa. -Boy, bocah laki-laki Bem berumur 10 tahun karena menjadi viral karena khayalan membaca Alquran saat berada di rumah sakit.

Dalam hidupnya, Baim dikenal sebagai orang yang sangat kuat tanpa mengeluh. Diagnosis dokter selama perawatan intensif.

Penyakit Bem baru dikenal sejak Mei 2020.

Bem meninggal dan dikuburkan setelah berjuang melawan penyakitnya. Museum Yani di Menteng-Baim Ketulusan-Abu Umar (27 tahun), Guru pengajian Balam, Petugas Polsek Al-Quran Az-Zahra Kavling Perwira Jaya, Jalan Bintara IV Rt 04/12, Kabupaten Bekasi Utara Mengunjungi Bym di kediamannya sebulan lalu.

“Bulan lalu kami pulang saat kami berkunjung ke Bym, alhamdulillah (saat itu) kesehatannya lebih baik, dia pulang, alhamdulillah kami bisa bertemu dengannya,” kata Umar. Jumat (25/9/2020). – Bocah 10 tahun ini sudah dewasa. Karena kedewasaannya, dia bahkan mengaku sudah menerima siksaan yang sulit. Kisah ibu Baim: Empat hari sebelum putranya yang sudah meninggal pergi tidur, sampai tiba-tiba ia kritis – bocah virus itu menyanyikan “Quran” di rumah sakit – menderita tumor ganas, ketika sang ibu melihat perutnya Saat ada benjolan, Bem tidak mengadukan penyakit baru-halaman selanjutnya ………………………

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *