TRIBUNNEWS.COM-Pada Senin (12 Juli 2020), saat ditemukan jenazah bayi laki-laki, membuat kaget warga Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. melampirkan. — Diduga dia baru saja lahir dari ibunya di toilet umum.

Hadi (36 tahun), warga daerah itu, adalah saksi pertama yang menemukan jenazah bayi laki-laki di sungai. Bersama istrinya Yuliarum, membawa putrinya Devi (7 tahun) ke toilet umum desa. Beberapa orang menceritakan kepada ibunya bahwa ketika dia mendekati ibunya, ternyata di tubuh bayi itu masih ada tali pusar, ”ujarnya, Senin (7/12). Mojoanyar dipanggil ke polisi .

“ Bayi mengambang di sungai Mayat tergeletak miring ke kiri, “kata Hadi. -Lihat Juga: Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan di Mojokerto, Diduga Mati Tenggelam

Baca Juga: Bersantai di Kamar Pada saat yang sama, wanita itu mendengar suara tangisan dan dia menemukan bayi di teras rumah – lihat juga: Penduduk melihat pria dan wanita turun dari sepeda motor mereka dan pergi, tampaknya meninggalkan bayi bersama orang-orang. Di patio Kapolsek Mojoya AKP Airlangga R Pharmady mengatakan, jenazah bayi laki-laki itu ditemukan di toilet orang yang tidak bertanggung jawab, umumnya berjarak sekitar tiga meter dari panggung.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *