Wartawan TribunJatim.com Syamsul Arifin melaporkan-SURABAYA TRIBUNNEWS.COM-Pembunuhan romantis terjadi di Pasuruan, Jawa Timur.

Saat ditemukan jenazah lelaki berlumuran darah, kasus tersebut mulai terungkap di hutan Desa Kesiman, Kecamatan Prigen. , Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur, Kamis, 3 September 2020.

Polisi mengidentifikasi inisial korban sebagai ARF.

Polisi juga melakukan investigasi hingga terbunuhnya tiga pelaku pembunuhan ARF di Banyuwangi pada September lalu. 14 April 2020.

Baca: Tiga Rumah Tosari Pasuruan Rusak Parah Usai Ditabrak Truk Tronton-Pelakunya Berinisial KB alias P, SKK alias C, dan Istri KB dan MM C. Tersangka dikenal baik, dan pelaku membunuh ARF karena motif romantis.

Dalam kasus pembunuhan Pasuruan, ketiga tersangka tersebut bermotif asmara. — Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Manajer Humas Polda Provinsi Jawa Timur, menjelaskan ARF dibunuh karena dituduh selingkuh dengan istri tersangka KB. Dengan SKK yang mencurigakan. Kemudian KB cemburu karena ketahuan di FB salah satu koresponden media sosial, ‚ÄĚkata Trunoyudoi kepada TribunJatim.com, Selasa (22/9/2020).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *