Reporter Tribun Jawa Barat, laporan Syarif Abdussalam-TRIBUNNEWS.COM, Gubernur Bandung-Kamil, Bandung-Jawa Barat menerima kunjungan Duta Besar Republik Indonesia ke Arrmanatha Christiawan Nasir Prancis di Gedung Pakuan di Bandung, Prancis. , Selasa, 11 Desember 2020, 11 Februari 2020).

Emil membayar upeti kepada Ridwan Kamil, yang mengadakan pertemuan dengan duta besar untuk membahas peluang kerja sama antara pemerintah provinsi Jawa Barat dan Perancis di berbagai bidang, termasuk transaksi sosial dan budaya melalui investasi . — Emile mengatakan bahwa peluang terbesar adalah membangun rumah sakit dalam kerjasama. Sebelumnya, kami memiliki kerja sama jangka pendek, yaitu, membuka kafe Jawa Barat di kota-kota besar Prancis seperti Paris atau Lyon.

Jawa Barat adalah provinsi terpadat di Indonesia, dengan populasi hampir 50 juta, dan membutuhkan 23 rumah cuti sakit baru. Selain itu, Pemerintah Provinsi Jawa Barat juga telah membuka kemungkinan kerjasama dengan Perancis untuk proyek infrastruktur dan transportasi dengan mengutamakan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG). Dibagi menjadi kecil, sedang dan besar. Dalam skala yang lebih kecil, Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan membuka kafe Jawa Barat yang terkenal dengan Menara Eiffel di negara ini.

Proyek sedang yang terkait dengan proyek konstruksi rumah sakit. Pada saat yang sama, itu akan diintegrasikan dalam skala besar ke dalam proyek infrastruktur strategis seperti jalan tol. Duta Besar Indonesia untuk Prancis, Armanatha Christiawan Nasir, menyatakan bahwa pihaknya siap untuk mempromosikan Indonesia dengan menangani berbagai potensi Jawa Barat dan menjadikannya produk yang dapat dijual di Prancis, terutama Indonesia. Itu adalah Jawa Barat. — “Tahun ini adalah peringatan ke-70 dari pembentukan hubungan diplomatik antara Indonesia dan Perancis, jadi kami telah membuat rencana bagi banyak warga Prancis untuk menemukan Indonesia,” kata Arrmanatha.

“Kami juga akan mencoba menjual produk kreatif dari Jawa Barat untuk bekerja dengan cara yang sama seperti toko di sana (Prancis)”, katanya

Artikel ini diterbitkan di tribunjabar.id, judul Menyediakan kerjasama pengembangan kopi dengan rumah sakit di Perancis untuk Jawa Barat

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *