TRIBUNNEWS.COM, KOTAWARINGIN BARAT-Seorang pria asal Kabupaten Kutawaringin Barat dicari polisi karena mencuri pakaian wanita.

Setu tidak pernah melakukan kejahatan aneh ini, tetapi dia telah melakukannya beberapa kali. — Bahkan ada bukti bahwa ada ribuan pakaian wanita.

Polisi di Resor Kotawaringin Barat (Polandia) masih mencari keberadaan pencuri Setu. Di Kalimantan bagian tengah dan barat, dicurigai berbagai jenis pencuri wanita, di antaranya piyama, turban, bra, dan pakaian dalam.

Baca: Sewa mobil mewah dan stylish, pencuri beroperasi di markas polisi baru — jumlahnya tidak tanggung-tanggung, mencapai ribuan koin.

AKP Wilhelmus Helky, kepala polisi di wilayah selatan Arut, mengatakan bahwa fokus saat ini adalah mencari tersangka. -Proses investigasi masih berlangsung. Adegan acara (TKP) juga telah dilakukan.

Baca: Atas Jasa Pacarnya, Pencuri Sepeda Motor asal Jawa Timur Berhasil Ditangkap di Jawa Tengah— “Investigasi kami lanjutkan kemarin pada Sabtu (25/7/2020).” Hengky mengatakan pada hari Senin: “Setelah mendapat informasi dari warga, kami melacak pelaku di hutan pedesaan.

Saat itu, kami menemukan pakaian dan tas perempuan di beberapa lokasi.” 27/2020).

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *