Dilaporkan wartawan TribunSolo.com Adi Surya Samodra-TRIBUNNEWS.COM-Insiden keluarga di Solo itu dibubarkan oleh sekelompok orang.

Insiden ini mengakibatkan tiga luka. Sebuah video yang mendokumentasikan dugaan penyerangan oleh seseorang di kawasan Mertodranan, Kerurahan / Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Solomon, tersebar di media sosial. Sebuah insiden berteriak. … Mendengar suara “tembakan” beberapa kali dalam video.

Tidak hanya itu, tetapi juga melihat banyak polisi berpakaian rapi dan bersenjata berat bergegas ke tempat kejadian dan mengeluarkan alarm ke tempat kejadian. AKP Adis Dani Garta mengatakan, kejadian itu terjadi sebelum Sabtu (8/8/2020), menjelang Sholat Magrib atau WIB sekitar pukul 17.30. Melaporkan dan menginspeksi tempat, “kata Adis kepada TribunSolo.com, Minggu (9/8/2020) .- Baca: Sahabat Hukum Gadai Sertifikat Tanah Rp. 221 Juta, Wanita Ini Akhirnya Ditangkap Usai 2 Tahun Kabur- — Baca: Ormas Membubarkan Jadwal Pernikahan di Surakarta, Saksi Warga Dikejar Polisi- “Lalu Polisi Datang, Ternyata Cuma Keluarga,” imbuhnya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *