KEBUMEN TRIBUNNEWS.COM-Tak puas dengan kegagalan hubungannya, pemuda berinisial DN (20) ini memposting foto tak terlupakan mantan kekasihnya di media sosial.

Pria Jawa asal Kabupaten Kebumen Adimulyo di Kebumen Tengah ini sengaja membuat akun media palsu atas nama korban, lalu memposting foto cantik mantan pacarnya. -Selain foto, saya juga tahu bahwa penulis memberikan informasi dengan tulisan “Open BO” di postingannya, beserta nomor telepon korban. Kuartal kedua kami akan negatif, mungkin antara 3% dan 3,8% – “Tersangka membagikan foto pribadi korban di akun media sosial palsu. Membuka sambungan itu membuat dia kesal, tapi saat tersangka tutup, ada ibu lain yang bilang korban datang, ‚ÄĚkata Rudy, Jumat (19/6/2020).

Setelah perilaku pelaku, korban merasa terhina.

Bacaan: Sebagai korban perzinahan ayah selama 6 tahun, setelah kisah korban diungkap ke ibunya-nyatanya, tidak jarang ada orang asing yang menelepon dan memintanya untuk keluar.

Korban tidak terima dengan penghinaan tersebut dan akhirnya melimpahkan kasus tersebut ke polisi. : Pelecehan anak berusia 16 tahun yang mengemudikan dump truck ke dalam mobil ternyata menjadi target penyidikan polisi – setelah dilakukan penyidikan, polisi berhasil menangkap pelaku. -Sejak penangkapan, polisi juga membenahi ponsel yang digunakan pelaku untuk dibagikan kepada para korban.

Atas perilakunya, nyatakan bahwa kondisi pelaku saat ini mencurigakan. Penulis diadili sesuai dengan Pasal 45 ayat 1, dan Pasal 27 ayat 1 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 (Tentang Perubahan atas Undang-Undang Republik Indonesia). Terkait informasi dan transaksi elektronik, 11 November 2009-tentang ancaman enam tahun penjara dan denda Rp 1 miliar. Penulis: Kontributor Banyumas Fadlan Mukhtar Zain

Artikel ini diposting di Kompas.com, Judul pesannya akan dipotong dan Seorang pemuda pemarah memposting mantan pacarnya dengan “Open BO” di media sosial Foto-foto yang cantik.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *