TRIBUNNEWS.COM-Sekalipun namanya tidak populer, seorang YouTuber bernama Ferdian Paleka telah menjadi bulan yang populer karena gerakannya yang terpuji.

Ini untuk membuat lelucon di akun YouTube-nya.

Sayangnya, Ferdian tampaknya bangga akan hal ini dan sangat berterima kasih atas senonohnya. – • YouTuber menjadi pasien pertama yang positif terhadap virus Corona di NTT, dan telah berhubungan dengan 60 orang dan 2 TNI- – • Fakta Fakta Ingin menjadi Raja Keraton Agung Sejagat, seorang salesman Angkringan di YouTuber

Diunggah Dalam video di akun YouTube-nya, Ferdian Paleka dan dua temannya yang transgender nakal bersosialisasi di Bandung, Jawa Barat. Dia membuat keributan dan membagikan makanan kepada orang-orang transgender.

Ferdian Paleka dan kedua temannya sebenarnya tidak makan makanan pokok, tetapi memasukkan sampah dan batu ke dalam kotak mie instan.

Bahkan perlu untuk meletakkan puing-puing dan sampah di tempat sampah.

“Jadi kami ingin menyelidiki apakah waria ada di bulan puasa ini,” Ferdian Paleka mengutip pada hari Minggu (3 Mei 2020) ) Diucapkan dalam video.

“Kami akan mendistribusikan makanan, bahan makanan yang mengandung batu bata dan sampah. Jika ada ****** s, kami akan memisahkan kotak-kotak ini, jika tidak, kota ini terletak di tempat penampungan untuk waria,” biaya Kata Dean Palika.

Page 2 >>>>>>

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *