TRIBUNNEWS.COM-Pada Sabtu (23/5/2020) terjadi perkelahian antar anggota keluarga di Desa Kota, Lima Pruya, Kecamatan Lima Pru, Kecamatan Lima Pru, Kabupaten Tu Du Barra, Sumatera Utara.

Seorang pria bernama Yuyunus (20 tahun) meninggal setelah bertengkar dengan ayahnya YS (50) dan adiknya UC (16).

Pertengkaran disebabkan oleh masalah uang. — Seorang warga menyatakan bahwa Hafes mengatakan bahwa pertengkaran terjadi di rumah seorang warga sekitar. Pelaku YS.

Warga yang sadar akan gangguan tersebut berusaha turun tangan.

Baca: Penembakan di Papua 2 Hari: 3 Korban, Tenaga Medis Tewas, Lainnya Luka

“Kita Hancur, Makanya Yunus Dikirim ke Puscaisma (Puskesmas), tapi sudah meninggal, “kata Hafes (Sabtu) (02/05/2020). rumahnya. -Namun, korban mengaku tidak tahu apa-apa, sehingga sebagian orang berpendapat bahwa ada perselisihan kelahiran.

Jelas tidak menerima kenyataan bahwa ayahnya berlawanan, Kakak korban UC menjadi emosional pada saat itu, matanya beralih ke mata berat, menekuk leher korban dan membuat Yunus sulit bernapas.

Baca: Dua Kakek Nenek Tewas di Pertempuran Sidoarjo, Jia Ming Berhasil Dibunuh

“Saya curiga anak saya pecandu narkoba, uang ini sama” katanya. “Kalau ditanya selalu elusif. Tidak ada kejadian baru-baru ini, biasanya seperti itu.” AKP Bambang Gunanti, Kepala Bagian Reserse Kriminal Polres Batu Bara, membenarkan bahwa pertengkaran keluarga mengakibatkan satu orang meninggal. Mabes Polri masih menyelidiki kedua tersangka tersebut. Ya, keluarga itu bertengkar. Jadi ini sudah memasuki tahun kematian seseorang, “kata Bambang. (Ind / tri bun-medan.com)

Tulisan ini pernah dimuat di tribun-medan.com dengan judul” Di Batuba (Batubara) Dalam pertempuran keluarga, Yunus terbunuh di tangan ayah dan saudara laki-lakinya C’est la Cause

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *