Laporan penulis Kota Sugabumi Foz Noviandy

Kota Sugamoto TRIBUNNEWS.COM-Kepolisian Kota Sugabumi mengaku tidak puas dengan kasus penipuan pengorbanan hewan di Kabupaten Suanzur Warga dari kelompok etnis Suga Bu mendirikan 16 pos pengaduan. Sumarni menuturkan, pendirian posko ini terkait dengan keberadaan sebagian warga Sukabumi yang mengalami kerugian akibat “arisan hewan gurban” di Cianjur. Sukabumi Kota, ”ujarnya kepada wartawan di Cibereum, Rabu (5/8/2020).

Berdasarkan laporan yang diperoleh dari Polsek Sukalarang, ia melanjutkan hingga saat ini, dua wartawan di Cianjur melaporkan adanya pemalsuan Alquran. Satwa Hewan Berbisa.

Baca: Sejak 2018 Arisa Cianjur Terjebak, Korban Setor Rp 500 Juta Hingga Rp 3 Miliar

baca: Wajah Asli Baim Wong Dibongkar Paula Verhoeven mengaku lebih bersedia memberi: Tidak peduli di mana suami saya-Baca: Korban tewas akibat ledakan Beirut terus meningkat- “Dua orang, satu adalah kepala Alisan, seorang pengusaha, dan dua reporter Dikatakan bahwa sekitar 50 anggota hewan kurban Alisan untuk mengimbanginya, kerugian mencapai Rp 53.110 miliar. de Sukabumi mengalami hal yang sama.

“Sukalarang rugi, katanya:“ Ini investasi di Cianjur. -Artikel ini pertama kali tayang di tribunjabar.id dengan judul “Pos Pengaduan Korban Arisan Bodong Xianan Juyer Dibentuk Markas Polisi di Sukabumi”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *