Dua anggota Panitia III DPRD Kabupaten Tuban TRIBUNNEWS.COM-Dublin menegaskan sikap positifnya terhadap Covid-19 usai melakukan kunjungan kerja.

Endah Nurul Komariyati, Juru Bicara Pokja Covid-19 Kabupaten Tuban, mengatakan Anggota Komite III DPRD Kabupaten Tuban melakukan kunjungan kerja ke Senori, Singgahan dan Parengan. Pasien positif Covid-19 selama kunjungan. Sabtu (17/10/2020), setelah ditemukan kasus positif, tim pokja melakukan kajian terhadap orang-orang yang diduga mengontak anggota dewan.

Lihat juga: Meningkat menjadi 4.105, jumlah total kasus positif Covid-19 di India kini menjadi 361.867

Menurut tindak lanjut, sekretaris staf dewan juga mengonfirmasi positif Covid-19.

Bahkan, para staf tersebut sedang menjabat di Pansus III DPRD Tuban. Ia pun ikut serta dalam kunjungan kerja ke tiga jalan tersebut.

“Mereka yang telah terpapar Covid-19 sekarang berada di isolasi independen di rumah karena mereka memenuhi syarat untuk isolasi independen di rumah.” -Menurut dia, ada 18 orang. Terdiri dari anggota DPRD dan pegawai yang ikut dalam kunjungan kerja tersebut.

Mereka melakukan tes kapas dan mengisolasi diri.

Pada saat yang sama, Miyadi, Ketua DPRD Kabupaten Tuban membenarkan ada beberapa anggota DPRD yang dinyatakan positif usai kunjungan kerja. — Saya juga membaca: Hanya Gara-gara Handphone, Kepala Desa Tuban Menjambak Rambut Istri Dengan Mulutnya

Gong Di menambahkan, pihaknya telah mengatur operasi besar-besaran terhadap seluruh anggota DPRD Tuban Tes usap. — “Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, awalnya kami akan berkoordinasi dengan tim pelacak Pokja Covid-19 dan mengadili seluruh pengurus,” kata Kompas.com menghubungi Miyadi, Sabtu. (Kontributor Tuban, Hamim) -Judul Artikel di Kompas.com ini adalah “2 Anggota DPRD Positif Covid-19, Diduga Menular Kmart Saat Kunjungan Kerja”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *