//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Seseorang berbaju hitam dihancurkan ke dalam kotak sumbangan di sebuah masjid di Tanjong Palai | daftar s128_www.s1288.net_s1288 net

TANJUNGBALAI TRIBUNNEWS.COM-Seorang pencuri tertangkap CCTV saat istirahat dan beraksi di kota Tanjungbalai, Masjid Nalanul Hasanah Al Akbar, Jalan Alteri, Desa Sirantau, Kecamatan Datukbandar, kawasan infak Masjid Natul Hasanah Al Akbar. Difilmkan oleh China Central Television (CCTV), itu adalah kejahatan WIB yang dilakukan oleh seorang pria berpakaian serba hitam sekitar pukul 23.50 pada Minggu (23/8/2020) malam.

Pelaku dianggap berusaha berada di barisan belakang Pelaku yang membongkar tinju.

Nurul Hasanah Al Akbar, Ketua Badan Masjid Kenaziran (BKM), Asyuro mengatakan, pencurian itu merupakan kali pertama ia mengetahui dirinya datang ke masjid untuk salat Subuh.

Bacaan: Meski dikerumuni warga, pria jebol di kotak zakat masjid pusat Banjarmasin lolos

Saat itu, ia menemukan semua pintu masjid terbuka.

Asyuro mengatakan pada Rabu (26 Agustus 2020): “Sekitar pukul 4 dini hari, ketika saya ingin sholat Subuh, semua pintu sudah terbuka.” Asyuro menyebutkan, “Ada dua kotak di dalam masjid. Sebagian dari Donasi yang Dirusak, Uang Telah Dirampas dari Penulis.

— Baca: Untuk Menjaga Surat Perintah Penangkapan, Marbot dari Masjid Berani Tangkap Pencuri Kotak Amal Secara Pribadi. Viral-Penulis mula-mula merusak dan mengeluarkan kotak infak yang terletak di pisau cukur wanita, lalu dia mengeluarkan kotak infak pria yang terletak di pisau cukur wanita.

“Ada dua, satu Untuk wanita, satu untuk wanita. Ayah, ”ujarnya.), Yakni sekitar pukul 02.00 WIB.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *