TRIBUNNEWS.COM-Kecamatan Indragiri Hilir (Inhil), Jalan Gaung Anak Serka, Desa Teluk Pantaian Rumah Jalan M Chalid terbakar, keluarganya tewas. Ya Tuhan.

Mereka adalah Indra Syahroni (32 tahun), ibunya Linda Andari (25 tahun) dan ayah dari anak mereka Khaisa (4 tahun).

Petugas humas polisi Inhil Iptu Warno Akman mengatakan ketiga korban ditemukan di tempat. Warno mengatakan kepada Kompas.com melalui telepon, Senin. “

Diketahui Korban Dibakar Sampai Mati Di Tempat Tidur.” Bacaan: Dibunuh Pacarnya, Seorang Gadis Remaja Meninggal Karena Terapung di Air. Anak hamil enam bulan di Dahe — Membaca: Merangkul ibunya, mengingatkan ulang tahunnya, bocah itu hilang dan ditemukan tewas di dalam tas sekolah — menurutnya, Ketiga korban tidur dengan nyenyak, sehingga mereka tidak mengetahui bahwa api telah menghancurkan tempat tinggalnya. -Karena, saat api membesar, korban tidak bersuara dan lama bertanya.

“Tidak ada suara yang meminta pertolongan. Jadi, kalau saya asumsikan ketiga korban sedang tidur nyenyak dan dihirup asap dari api,” kata Wano. –Katanya karena rumah korban terbuat dari kayu, api meningkat dengan cepat.

Rumah adalah milik suami dan istri (pasangan) bersama, itu adalah Fatima.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *