PADANG TRIBUNNEWS.COM-Ibu dari Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pantai Patong itu viral dan sepertinya tidak dijual pada Jumat (7/8/2020). Sebelumnya, Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah memposting videonya di media sosial (Medsos) karena tercatat sebagai pedagang kaki lima di Pantai Balan, Jalan Samudera, Pantai Padang, Kabupaten Si Padang, Sumatera Barat. kutukan. ). Konten video berdurasi 5 menit 11 detik tersebut menampilkan Mahyeldi Ansharullah mengenakan pakaian olahraga, helm sepeda, dan didampingi oleh seorang tersangka ajudan.

Walikota Mahyeldi menanggapi reaksi ibu tersebut, identitasnya tidak diketahui, dan identitas kapan dia tiba tidak diketahui.

Selain itu, Wali Kota Mahyeldi dan seseorang yang menemaninya memilih diam dan mengungsi dari rumah. -Membaca: Di bawah kutukan pedagang kaki lima, Walikota Padang menghancurkan barang dan meninggalkan kata-kata yang kejam

Bacaan: Saat terjadi pandemi, saat masa bakti, siswa memilih cerita siswa tentang berkumpulnya pemulung- — Setelah kejadian, terlihat petugas Satpol PP sedang menginspeksi lokasi kejadian.

Monitor TribunPadang. Di lokasi kejadian, hingga Jumat (8 Juli 2020), tidak ada ibu pedagang atau pedagang kaki lima.

Bersamaan dengan itu, pada Jumat malam, puluhan agen Satpol PP Padang menuju Pantai Padang. -Namun, staf Satpol PP Padang singgah di dekat Walikota Padang dan dihina oleh ibunya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *