TRIBUNNEWS.COM-Permulaan masalah yang menyebabkan pertengkaran para remaja akhirnya marak di media sosial di Kota Padang (Sumatera Barat).

– Video perkelahian antar gadis muda di Padang menjadi populer setelah diunggah di media sosial- Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB bertempat di Kompleks Villa Mega Matta Airlines, Padang, Padang Selatan, Sumatera Barat dekat. Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan membenarkan kejadian tersebut terjadi pada Senin (29/6/2020).

Parpolnya juga mengatakan bahwa tersangka korban penyiksaan telah melapor ke polisi di Padang Selatan.

Jika awal perkelahian karena ejekan yang disebabkan oleh obrolan melalui WhatsApp.

Dia mengatakan dia memiliki empat saudara kandung dan BG (15) adalah anak bungsu keempat. Di pinggir jalan: Saya sangat marah karena belum dibalas

Bacaan: Saya diakuinya oleh dinas intelijen kepolisian untuk menarik perhatian para perempuan dan pemuda yang diperkosa ABG Girls oleh Lampang

Baca: Rekaman video tentang ABG Girls Dia dipukul dan dibawa ke TKP untuk membungkuk, ternyata terjadi di Padang- “Masalahnya karena perselingkuhan dengan adik saya BG (15). Makanya, adik (korban) itu jadi korban penyerang. Saudara itu mendevaluasi dengan inisial Al, “katanya, Kamis. (0 2/7/2020). – “Di chat WahatsApp, saya dengan sinis mengatakan kepada Al pertama saya bahwa penulis dikabarkan mengatakan bahwa saudara laki-laki BG (15) adalah seorang ayah. Seorang wanita.” Katanya.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *