TRIBUNNEWS.COM-Ada tudingan kematian redaktur Metro TV Yodi Prabowo akibat bunuh diri.

Polisi juga menemukan bukti baru bahwa Yodi Prabowo telah menjalani pemeriksaan kesehatan oleh dokter spesialis kulit dan kelamin RSCM di Jakarta Pusat. Periksa apakah Yodi terinfeksi HIV.

Kombes Pol Yusri Yunus, Kepala Humas Polda Metro Jaya, membenarkan hasil tes tersebut negatif.

“Awalnya dia (Yodi) baru tahu hasil tesnya sampai meninggal. Tapi setelah diperiksa ternyata HIV-negatif, ternyata dia sakit lagi,” kata Yusri, Sabtu (25/7/2020). ).

Bacaan: Empat Luka Tusuk Prabowo Ditemukan di Yodi, Dan Polisi Temukan Redaksi Stasiun TV Metro Suicide

Bacaan: Sebelum Ditemukan Mati, Udi Prabowo Mengungkapkan Bingung dengan kekasihnya — Saat ditanya tentang penyakit lain, Yusri tak mau menyebutkannya. Yusri mengatakan: “Bagaimanapun, masih ada penyakit lain. Ada penyakit lain yang positif, tapi AIDS tidak ada.” Sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Umum dan Komisioner Polda Metro Jaya Tubagus Ade Hidayat membenarkan bahwa Yodi sudah melakukan investigasi terkait HIV. sebuah ujian. — Pemeriksaan itu terungkap saat polisi melacak aliran dana milik Yodi Prabowo. Hasilnya adalah transaksi pembayaran. Pihaknya menyimpulkan dari sederet bukti yang dihimpun penyidik ​​bahwa Yodi Prabowo bakal mati bunuh diri.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *