TRIBUNNEWS.COM, MARTAPURA-Warga yang tak ingin ditemukan menemukan puluhan telur cicak saat menggali pondasi rumah pada Minggu (27/9/2020) sore.

Seorang warga Desa Landasan Ulin sebelah barat Liangganggang, Jalan Sukamaju, RT 11 RW 03, Kota Banjarbaru menemukan sebanyak 14 butir telur saat sedang melakukan penggalian pondasi bangunan

relawan darurat Habar Banjarmasin, kata Upi, ditemukan 14 butir telur di pos utama Habar Banjarmasin Bungas dan kemudian diperbaiki. -Dari 14 butir telur, salah satunya pecah.

“Pada hari Senin, telur-telur tersebut terbukti telur cicak dan diberikan kepada satwa penyelamat pecinta alam Banjarbaru”, ujarnya dalam konfirmasi Banjarmasinpost.co.id, Senin (28/9/2020) .- — Di saat yang sama, Diarto Adi Saputro, ketua komunitas peminat iguana Banjarbaru, mengatakan telur-telur tersebut dilindungi oleh tim penyelamat dan kini akan diolah. Dia mengatakan bahwa dibutuhkan waktu sekitar satu bulan untuk menempatkan mereka di tempat penetasan sampai semuanya menetas. — Bacaan: Saya Menemukan Bayi Yang Dimakan Pengamat Kadal dan Ibunya Membuangnya. Pelaku Pelecehan Seks Dengan Banyak Pria-Dia Bilang: “Teman Yang Suka Alam, Selebihnya Akan Kembalikan ke alam liar untuk menjaga ekosistem dan menjadi predator tikus voles pemakan padi petani. ”Atau telur hewan agar bisa diangkut ke masyarakat untuk dirawat (banjarmasinpost.co.id/Stan )— artikel ini ada di Disiarkan di banjarmasinpost.co.id dengan judul Hanting.Berdasarkan Digfu Foundation, warga Sukamaju Banjarbaru menemukan puluhan telur cicak di bawah Tanao.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *