Dikatakan bahwa seorang gadis muda merindukan rumahnya selama tiga hari.

Menurut laporan, Wanda (30 tahun) adalah warga Kelta Pati, Negara Bagian Palem dan orang terakhir yang bersama seorang teman laki-laki. Wanita berusia 20 tahun itu masih bersama orang-orang yang dekat dengan Wanda.

Atas kejadian tersebut, keluarga tersebut hilang ke SPKT Polda Palembang pada Kamis (24/9/2020).

Baca: Ibu Viral Berani Menjadi Sopir Taksi dalam Perjuangan Menemukan Anak Hilang Sejak 2013.

Iskandar, Tinggal di Daerah Kertapati Palembang, Wartawan Bilang Wanda Diberi Tanggal 21 September Berangkat dari rumah pada hari Minggu, 2020, sekitar pukul 14.00 – saat itu Wanda berpamitan dengan almarhum ibunya dan pergi saat hendak bermain. Tapi sejauh ini, saya belum pernah pulang.

“Anak pergi seperti biasa dan pamit pada ibu kandungnya. Saat ditanya kemana tujuan Wanda, dia tidak menjawab pertanyaan ibu tersebut.” Iskandar memberi tahu petugas.

Baca : Hilang setelah pamit setelah pengisian hp, pemuda itu ternyata mayat dengan luka di wajahnya – lanjutnya, dia masih sempat bertanya kepada teman, tetangga dan keluarga dimana anak-anaknya tinggal. anak laki-lakinya.

“Aku sudah mencari-cari Pak, tapi tidak ada yang tahu dimana anakku. Temannya Wanda bilang kalau dia pergi dengan temannya. Dia bilang temannya juga tidak ada di rumah.

Iskan Da berharap dalam laporannya, warga khusus Palembang yang mengetahui keberadaan anak tersebut bisa memberikan informasi kepada keluarganya melalui nomor 085210708692. Saat itu pula Kapolsek Palembang AKP Herry membenarkan adanya laporan orang hilang tersebut melalui IPDA Prawoto. Mengatakan: “Kami telah menerima laporan tersebut dan akan segera menindaklanjutinya. (Andi Wijaya) -Artikel ini pernah tayang di sripoku.com dengan judul Wanda, Gadis 20 Tahun di Palembang, Meninggalkan Rumah 3 hari, temannya tidak ada di rumah

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *