PASURU Negeri TRIBUNNEWS.COM-Selasa (7/7/2020) siang-. Di usia 5 tahun, seorang gadis berusia lima tahun tewas di dekat ladang jagung milik Desa Tanggulangin, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruwang, Provinsi Jawa Timur Warga. — Setelah ditemukan, tubuh anak itu tergeletak di bawah pohon besar dekat parit. — Sugeng menjelaskan bahwa jenazah bocah itu ditemukan oleh warga sekitar, dan ia sedang pergi ke sawah untuk mengairi sawah .

Bacaan: Seorang perempuan muda ditemukan tewas di bawah ranjang kamar tamu di Palembang — – “Saksi kaget saat melihat jenazah anak telentang di parit. Saksi langsung melapor ke warga sekitar,” terangnya. Menurut Sugon, warga melapor sekitar pukul 17.00 waktu Perang Dunia.

“Jenazah segera dievakuasi dan dikirim ke RS Pusdik Shabara Bhayangkara Polong untuk diotopsi. Saya akan selidiki, “pungkasnya. Singkatan dari RH adalah anak warga sekitar – rumah korban berjarak sekitar 1 kilometer dari tempat ditemukannya jenazah.

” Polisi sudah hilang sejak siang, “kata Kapolres. Kapolres mengatakan bahwa orang tua korban sedang mencari korban setelah mengetahui korban belum kembali ke kampung halamannya.

“Sekitar pukul 16.30 WIB, baru kali ini korban terlihat oleh tetangga. Sedang melintasi parit, berusaha mengeringkan sawahnya dengan air. – Penulis: Galih Lintartika

Artikel ini telah tayang di surya.co.id berjudul Kematian Gadis 5 Tahun Dekat Ladang Jagung Pasuruan

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *