Laporan wartawan Tribun Jabar Handhika Rahman

TRIBUNNEWS.COM, INDRAMAYU-R (19), warga Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, positif terjangkit Covid-19. Pada Minggu (8/09/2020) misi Percepatan Pengolahan (GTPP) Covid-19 (GTPP Covid-19) Deden Boni Koswara dari Kabupaten Indramayu mengatakan, awalnya remaja tersebut ingin bekerja melalui pembantu rumah tangganya sendiri pada Senin (08/08). 10/2020) Kepada Tribuncirebon.com, “Pasien meninggalkan Jakarta pada 3 Agustus 2020.” Pihak yayasan memintanya untuk swab dulu.

Pasien menjalani tes usap pada 5 Agustus 2020, dan hasilnya Diumumkan pada 8 Agustus 2020. Ia mengatakan dipulangkan oleh Yayasan selama perjalanannya. Sejak Senin dini hari sudah masuk ruang isolasi. Ia dalam kondisi normal dan tidak ada gejala.

Masih oleh Deden Bonni Koswara menjelaskan, saat kembali dari mobil, terdapat lima penumpang lainnya, termasuk pengemudi yang berada di dalam mobil bersama pasien.

Kelima orang tersebut kini dikarantina di RS MIS Krangkeng. Setelah sampai di Kabupaten Indramayu. – “Kami masih menunggu hasil swab 5 orang ini, dan kami sedang mempelajari orang-orang yang pernah berhubungan dekat dengan pasien.”

Kasus lain yang sudah mencapai sejauh ini, di Kabupaten Indramayu ada 58 orang.

Selengkapnya 46 pasien sudah sembuh, 5 pasien meninggal dunia, dan 7 pasien masih dalam pengobatan.

Artikel ini dimuat di tribunjabar.id dengan judul “Remaja Putri Indramayu Positif Covid-19, diambil di Saya ingin melamar menjadi seni saat saya pergi ke Jakarta

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *