Lampung TRIBUNNEWS.COM-Bareskrim Polres Lampung Selatan menewaskan seorang pria bernama Haka S (33) sebagai tersangka percobaan pencurian.

Warga Jabung Lampung Timur ini diamankan polisi pada kerabatnya di Palembang.

Tersangka melarikan diri setelah kejadian pada awal Juni 2020. Tersangka dan rekan-rekannya akan melakukan kejahatan merampok warga di distrik Palas pada 7 Juni.

Korban sedang bersiap untuk mencari rumput untuk balas dendam dengan senjata tajam. — Dagu Tersangka H Luka .

Baca: Bekukan Pencuri, Nyanyikan Lagu Ulang Tahun dan Beri Borgol, Unik Viral Aksi Polisi, Simak Fakta-faktanya-Baca: Jadwal Pengantin Karanganyar Positif Covid-19 , 16 orang mengikuti tes usap-baca: Raffi Ahmad (Raffi Ahmad) menjawab pertanyaan partisipasi politik-tersangka menembak korban di dada dengan senjata rakitan. – “Bersamaan dengan itu, tersangka dan rekan-rekannya kemudian kabur tanpa mengendarai sepeda motor korban,” kata AKBP Zaki. -AKP Try Maradona, Kepala Badan Reserse Kriminal Polda Lampung Selatan, menambahkan, polisi kemudian mengusut upaya pencurian yang mengakibatkan kematian korban tersebut.

Seperti yang kita ketahui bersama, tersangka bersembunyi di rumah kerabatnya di Palembang. Dengan bantuan tim Jatanras Polda Sumatera Selatan, tersangka juga dibawa ke tempat persembunyiannya di Palembang.

“Kami masih memburu tersangka lain yang masih berstatus DPO. Saat ini, tersangka akan diatur dalam Pasal 365, Pasal 53 KUHP, Pasal 338 KUHP, dan Pasal 338 KUHP. Pasal 1 (1) dituntut. Undang-Undang Darurat Indonesia No. 12 tahun 1951. “AKP mengadili kata Maradona. (Tribunlampung.co.id/Dedi Sutomo) -Artikel ini dimuat di tribunlampung.co.id dengan judul “Polisi Tangkap Begal yang Membunuh Korban di Ballas”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *