TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria bernama Rio Pambudi dijadwalkan menikah pada September 2020, dan dibunuh oleh tetangganya. Rio Tinto sedang memanaskan sepeda motor di depan rumah.

Dikatakan bahwa dia akan mempersiapkan pernikahan. –Aku tidak tahu mengapa, penyerang segera mengutuk dan mendekati korban, dan itu adalah kerusuhan untuk pergi ke sana segera.

Membaca: Cemburu, Pria Membunuh Pacarnya Dengan Kunci Setir Karena Dibunuh Oleh Ponsel Mahal

Bacaan: Anak Laki-Laki Membunuh Ayah Karena Tidak Membayar Setir, dan Ibunya Menjerit dan Menemukan Korban Korban berlumuran darah- “Dia memanipulasi sepeda motor dan tiba-tiba (pelaku) mendekati korban, langsung memandangnya, dan berkata,” Kenapa kamu menantang kami? ‚ÄúSalah satu warga, H (36), mengatakan bahwa saya melihat kejadian tersebut pada Minggu (2020/7/19).

Di situ, pelaku langsung menghentikan korban, dan menempelkan di dada kiri korban. Pisau tertumpah. -Pada dada kiri korban ditusuk sampai mati .

Dia tidak berhenti sampai disitu. Istri penyerang juga sempat menangkap ibu korban dengan menghentikan gerakannya. Saya punya satu Rekaman videonya, tapi handphone dirampas. Di bawah penyerangan oleh penyerang, saudara laki-laki korban kembali. Kami tidak sempat menonton rekaman video tersebut dan melanjutkan aksi pimpinan H. Keluarga tersebut segera melarikan diri dan meninggalkan korban. Tidak ada yang tahu tentang penyerangan tersebut. Kemana perginya para korban, karena setelah kejadian tersebut warga langsung berkonsentrasi untuk menyelamatkan para korban (Sripoku.com/Bayazir Al Rayhan) -artikel ini dimuat di sripoku.com dengan judul Rio Pambudi (Rio Pambudi) ) Ibu korban ditangkap oleh istri penulis dalam keadaan kacau, versi kronologi tetangga

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *