TRIBUNNEWS.COM-Pada hari Kamis (18/6/2020), di Gowa, Sulawesi Selatan, sebuah pembunuhan geng motor memasuki proses rekonstruksi. Kepala Polisi Kriminal AKP Gowa dan Kepala Unit Kriminal Jufri Natsir mengatakan: “Ini dilakukan oleh sembilan penulis di Kantor Polisi Gowa.” — “Rekonstruksi yang baru saja kami lakukan mengungkapkan 50 adegan,” rekonstruksi.

Menurut hasil rekonstruksi, beberapa penyerang berkumpul dengan mawar, busur dan anak panah dan benda tumpul.

Baca: Direkam oleh CCTV, pengendara sepeda telah dilarang Jalan Panglima berasal dari Polim di Jakarta selatan dan menderita Kreta karena cedera perut

Baca: Pemimpin tusukan muda yang dibunuh oleh RT Itu tidak dituduh sebagai pesta selama PSBB-yang lain berdiri di atas sepeda motor untuk membantu pelaku melarikan diri dari tempat ini. -Menurut laporan sebelumnya, sekelompok geng motor menculik seorang pria muda di Kabupaten Gowa di Sulawesi selatan. -Pelaku yang berhasil ditangkap oleh polisi mengakui bahwa pembunuhan itu romantis.

Jalan Haji Agus Salim dari Sungguminasa berdarah pada pukul 22:00, Rabu (22/4/2020) ketika Wita membunuh seorang pemuda bernama Suktan (23).

Baca: Dalam video olahraga motor video di Cikarang di utara, korban mengunjungi 4 orang

Korban: Covid-19 perawat meninggal di Padang, ibu mungkin merasa sedih ketika mengunjungi ibu-korbannya Pria itu dipukuli oleh sekelompok sepeda motor sambil duduk di depan rumah. Pada hari Jumat, 24 April 2020, Supriyanto berkata: “Ada sekitar lima sepeda motor yang terhubung secara seri dan segera diikat dengan saudara perempuan kita.” Tubuh dan senjata tajam yang menembus dada diangkut ke jenderal di rumah sakit Di Syech Yusuf, warga menggunakan sepeda motor, tetapi nyawa korban tidak berhasil.

Gowa Ipda Andi Imra n Hamid, yang dipimpin oleh Unit Polisi Kriminal (Kanit), menangkap banyak pelaku di beberapa tempat. (Kompas.com/ Abdul Haq)

Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dengan judul “Rekonstruksi pembunuhan Gowa dengan alasan Asmara, aktor tersebut menyatakan 50 adegan”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *