Laporan reporter Sripoku Andi Wijaya-TRIBUNNEWS.COM, Palestina-Ariffin (35 tahun) adalah Kemang Agung dari Kertapati, Negara Bagian Pramban, Sumatera Selatan, dan Jalan Abi Kusno. Warga (Jalan Abi Kusno), yang terdiri dari agen Hatten Sat Kepolisian Negara Bagian Palen, Senin (13/7/2020).

Ia diduga menggunakan senjata tajam di dekatnya. Warga. Sebelum diamankan oleh tim pemburu, warga terlebih dahulu melapor ke Polsek Kertapati, kemudian warga melihat tim pemburu tidak jauh dari TKP. (TKP) Laporkan segera.

“Mendapat laporan dari warga, anggota kami. Kasat Sabhara Polrestabes Palembang AKBP Sonny Triyanto mengatakan:” Langsung ke TKP, Selasa (14/7/2020). -Membaca: Pemerintah Perancis Batasi Penerbangan dari China-Bacaan: Ditanya Tiga Saksi Perihal Laporan Presiden BPK tentang Benny Tjokro-Setelah Tiba di TKP, Pemburu Di Dalam Diketahui di dalam rumah bahwa Ariffin sedang memegang dua pisau dan gunting, Anggota berusaha menenangkan Ariffin, hingga akhirnya anggota kami berhasil mengamankan pelaku yang meresahkan warga. “Dia memotong tanaman dari tangan Arifin.

” Selanjutnya akan kami serahkan ke polisi Kertapati. ——Petugas yang berwenang akan menyelidiki alasan mengapa dia melakukan ini nanti, ”katanya. ——Partainya mengimbau kepada publik yang mengetahui, menyaksikan, bahkan menderita ketertiban dan ketertiban umum, jadi Anda harus segera melapor ke kantor polisi terdekat Lapor

Artikel ini pernah tayang di sripoku.com dengan judul Mengancam Warga untuk Menggunakan Senjata Pabrik Ting Seorang pria asal Kertapati Palembang ditangkap oleh tim pemburu.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *