Laporan Reporter Tribun Jogja Yosef Leon Pinsker-Yogyakarta, TRIBUNNEWS.COM-Tim gabungan identifikasi polisi di sebuah TKP di Resto, Taman Legian, terdampak aksi protes yang berujung pada pembuatan protes terhadap UU Komprehensif selama beberapa waktu Karya sebelumnya.

Polda Jateng, Polda Yogyakarta, dan tim identifikasi dari Polda DIY memeriksa lokasi kejadian pada Sabtu (10/10/2020) sore.

Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Semarang menyediakan banyak barang untuk pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut.

“Kami sudah membawa banyak barang untuk penyelidikan lebih lanjut. Kepala Mabes Fiskomfor Labfor mengatakan bahwa pecahan tersebut akan digunakan botol dan abu arang dari benda yang terbakar akan diperiksa lebih detail. Polri Komisioner Cabang Semarang Totok Sankusuma Rahmad mengatakan kepada wartawan- “Saat ini memang ada kandungan bahan bakar, kami temukan saat pemeriksaan formulir bahan bakar,” kami akan bawa barang bukti lain ke Semarang, dan segera laporkan hasilnya. ,” dia melanjutkan.

Baca: Legian Resto Yogyakarta Dibakar Saat Demonstrasi “UU Cipta Lapangan Kerja”, Pemiliknya mengaku rugi Rp 500 juta

Kompol Totok bilang pihaknya akan terus bekerja sama dengan Polda DIY dan Polda Yogyakarta Penanganan kejadian ini termasuk menggabungkan banyak elemen lain di gunung dalam bentuk video kamera pengintai untuk mengungkap tersangka pelaku-memang, kami menemukan sebotol bom molotov di sana. Itu adalah perkembangan lain. “Hasilnya akan jadi yang pertama. Katanya, pihak Gerbang Semarang akan berkoordinasi dengan Polda Yogyakarta dan Polda DIY. -Alouvie, kuasa hukum Restoran Legian Garden, berharap polisi bisa menemukan pelaku pembakaran .

Pihaknya juga menyatakan penyesalan atas kejadian tersebut .

Sekitar 90% restoran terkena dampak pembakaran .

Di lantai dua, api melalap sebagian besar restoran, yang terlihat hangus dan kerusakan diperkirakan sekitar 500-600 crore. Ia menyimpulkan: “Saya harap penulis bisa segera menanganinya, Jogja bisa menemukan kenyamanan, dan tidak ada lagi kekacauan yang berdampak buruk bagi Yogyakarta. (TRIBUNJOGJA.COM) -Artikel ini pernah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Labfor Mabes Polri.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *