TRIBUNNEWS.COM-Pengalaman nyata seorang perempuan bernama Loli Cahyana Pitaloka asal Pamekasan, Madura, Jawa Timur ini menyedihkan.Julukannya Luly mengaku suaminya telah tiada selamanya setelah 39 hari menikah. Seperti yang kita ketahui bersama, dia meninggal dalam kecelakaan pada Senin (2/11/2020).

Di saat yang sama, meski Luly telah melalui masa kritis, nyawanya telah terselamatkan – sekarang kondisinya masih dalam pemulihan dan jauh lebih baik.

Baca Juga: Nyaris Menikah 39 Hari, Wanita Ini Ditinggalkan Suaminya Selamanya: Masih Belum Percaya

Baca Juga: Kisah Anak Haru Memegang Mobil Remote Control, Ayahku Ada di Sini Saat aku tidur, harapanku untuk bahagia terpenuhi- “Alhamdulillah, kondisiku sudah membaik. Doakan agar pemeriksaan USGku positif banget untuk kehamilan.”

Karena dokter bilang aku “Aku hamil 2 minggu,” Tapi tidak positif. Saya pasti sudah hamil 1 bulan, “kata perempuan berusia 24 tahun itu. Tahun ini di Tribunnews, Selasa (17 November 2020).

Luly, yang hamil tanpa suaminya, semakin merasa sedih. –Dia hampir setiap hari menangis, tapi tetap berharap suaminya bisa pulang. bayi.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *