Laporan oleh kontributor dari Fukanoviandi Sukabumi, Sukabumi, Prefektur Sukabumi

Jaringan Berita Bobi-Mohamed Akbar (15 tahun), berlokasi di Kabupaten Nangerang Seorang santri Pondok Pesantren Al-Amin (Ponpes) di Sukabumi, kawasan Chikulug, Kabupaten Sukabumi, hilang setelah tenggelam di Sungai Chibeb. — Menurut informasi yang didapat, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (11/8/2020) sekitar pukul 17.00. WIB .

Berawal saat korban sedang bermain-main dengan siswa lain di sekitar Sungai Cibeber, tak jauh dari Pompeii. -Setelah korban terjun ke Sungai Cibeber, Muhammad Akbar dinyatakan hilang.

Namun, akibat arus yang deras, korban terseret arus sungai Cibeber.

Banyak Santri mencoba membantunya, tetapi tidak bisa menyelamatkan korban.

Pengurus Ponpes Al-Amin mengetahui bahwa seorang siswa tenggelam di sungai dan mendekati kantor polisi dan SAR Kabupaten Sukabumi.

“Kabar sudah kami terima. Masih ada seorang pelajar yang tenggelam, dan kami langsung turun ke lokasi kejadian. Karena keadaan tidak memungkinkan, tim baru melakukan penggeledahan pagi ini,” kata Hendra Sudirman, Direktur Kantor Koordinator Misi Wilayah Administratif (SMC), Rabu ( 8 Desember 2020). Ia menambahkan, sejumlah parpol, Polri, TNI, BPBD Kabupaten Sukabumi dan sejumlah relawan ikut serta dalam pencarian Santri yang tenggelam di Sungai Chibeb.

Bacaan: Bamsoet mengajak Milineal Santri untuk menguasai teknologi informasi

Ia berkata: “Tim peneliti gabungan dibagi menjadi tiga kelompok. Dalam pekerjaan penelitian, tim telah memindai di sekitar pantai, melakukan penyelaman, dan Pengamatan visual dilakukan dalam radius 2 kilometer. “- Sejauh ini, tim gabungan dari berbagai elemen masih mencari korban hilang dan tenggelam, dan tidak ada tanda-tanda yang ditemukan. Tanda-Tanda Keberadaan Korban

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Santri di Cicurug Sukabumi dalam Hilang, Terjun ke Sungai Cibeber

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *