TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria berusia 55 tahun terlibat pertengkaran di Xintang.

Korban bahkan dibedah.

Dalam video tersebut, korban sedang berbaring di dalam toko. -Jam’an, warga Kecamatan Tanah Pinoh, Kabupaten Melawai harus mendapat perawatan intensif di bangsal UDG RSUD Ade M Djoen Sintang.

Pria 55 tahun ini mengalami luka sayatan di lengan kanan dan lehernya cedera usai bertengkar di Jalan DI Panjaitan, Kabupaten Sintang, di Kompleks Pasar Sungai Durian, Jumat (28/8) malam. Lengan, kiri, dan leher semuanya tergores, “kata Kapolsek Xintang Kota Iptu Suticno. Jumat (28/8) malam, pertempuran terjadi di Jalan DI Kompleks Pasar Sungai Durian, Kabupaten Xintang. Panjaitan.RSUD Ade M Djoen Sintang mendapat perawatan medis.

Dalam banyak rekaman video, warga yang berada di Kecamatan Tanah Pinoh Kabupaten Melawai tampak tergeletak di depan sebuah toko handphone. Tampaknya darah bercipratan di teras toko handphone tersebut. Pertempuran pun terjadi. Sekitar Pukul 18.30 WIB. – Baca: Wanita Pelaku Bom Bunuh Diri di Filipina Bukan Warga Negara Indonesia, Menlu RI: Diidentifikasi Warga Lokal

Baca: Pria Tewas dan Terjebak Tikus Listrik Bakar, Korban di Ladang Jagung Jadi Korban-Iptu Hariyanto, Humas Polres Sintang, menduga pertempuran itu karena pengaruh alkohol.

“Mungkin jengkel karena mabuk lalu emosi Harry Yanto menuturkan: “Terjadi perkelahian spontan dan salah satunya luka-luka. Korban hanya menerima kabar (korban) karena dia luka-luka, baru sadar dan butuh perawatan.” – Tepatnya, Harry Yanto belum punya alasan untuk bertengkar.

“Namun, kecurigaan perkelahian adalah salah satunya. Untuk menjadi emosional dan melakukan perilaku yang menyebabkan cedera pada orang lain, penyebab pasti dari perkelahian tersebut tidak jelas. Maka jelas mengapa kerusuhan itu terjadi,” dia menjelaskan. Berjuang dan menyebarkan Anda menyadari bahwa ini adalah pernyataan polisi “

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *