TRIBUNNEWS.COM-Seorang wanita yang merupakan penumpang pesawat Boeing 737-900ER Lion Air JT-797 melahirkan di dalam kabin, Selasa (17 November 2020). Untungnya, saat kejadian, salah satu penumpangnya adalah seorang dokter. -Kemudian dokter membantu melahirkan penumpang bernama Anastasia Geavani.

Akibat kejadian ini, rute penerbangan Jayapura-Mayassar terlebih dahulu dialihkan ke Ambon. – Inilah fakta bahwa ibunya dilahirkan dalam seekor singa. Kabin:

Keluhan Sakit Perut-Danang Mandala Prihantoro, Strategic Corporate Communication Lion Air, mengatakan awalnya Anastasia mengeluhkan sakit perut.

Insiden itu terjadi sekitar 50 menit setelah pesawat lepas landas dari Bandara Internasional Sentani pukul 13.35 WIB, dan berangkat WIT .

“Da Nang mengatakan dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (18/11/2020): Sekitar 50 menit dari jadwal penerbangan, pendamping penumpang tersebut mengadu kepada pramugari tentang sakit perutnya dan meminta air panas. Baca juga: Huh. Ibu Hamil Melahirkan di Pesawat. Untung Ada Penumpang Medis. Ini Nasib Ibu dan Bayinya.

Baca juga: Adik Lion Air Membantu Penumpang Melahirkan Kembali di Pesawat Kursi, ibu sehat dan bayi-bayi kemudian, para pramugari (SFA) dan pramugari lainnya bernama Novitalia berusaha membantu Anastasia.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *