TRIBUNNEWS.COM-Viral di Facebook, seorang pria menyediakan tanah dan seorang adik sedang mencari jodoh.

Adik laki-laki adalah seorang janda dengan dua anak. Jangan memaksa pembeli untuk menikahi saudara perempuannya dan sebaliknya. -Akun Facebook bernama Aris menarik perhatian tim penjualan tanah dan rumah Santo.

Hal ini karena Aris tidak hanya memasang sebidang tanah seluas 72 meter untuk dijual di kediaman Griya Taman Bahagia (GTB). Gundumanis (Kudus).

Namun, dalam postingan kali ini, Aris juga memberikan informasi tentang sang kakak yang kebetulan sedang mencari pendamping. GTB) Gondangmanis Kudus. Jalan beraspal sepanjang 5 meter memiliki harga bersih US $ 100 juta. NB: Untuk buyer kalau mau nikahi adik saya kebetulan sedang mencari jodoh di posisi Aris. Postingan subfoto adiknya itu dikirim ke Kelompok Dagang Tanah dan Rumah Kudus sekitar pukul 17.00 pada Selasa (21/7/2020). Janda Muda Jual Rumah dan Bersiap Menikah, Sebelumnya Dia Dipasangkan dengan Pria 72 Tahun Ns

baca: Kisah Viral Metha Kanzul, Maksudnya Seandainya Pemilik Rumah Mendampingi Kisah Ini

baca: jujur Mengatakan bahwa Metha Kanzul menjual rumah dan akan menikah dengan pembeli, dan sendirian di rumah dan hanya bisa bersama-dalam pesan yang dikirim sekitar tiga jam yang lalu, dia menerima 20 komentar bahwa berita itu terjadi.

Komentar pelanggan termasuk akun Facebook Bunkuz Letem, “Anda tahu investasi dunyo di akhirat”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *