TRIBUNNEWS.COM-Seorang laki-laki anggota staf RSUD Djasamen Saragih memandikan jenazah perempuan berekor panjang.

Plt sementara presiden hari ini, direktur RSUD Dajasamen Kota Saraje, yang juga merupakan Kepala Dinas Kesehatan India, Siantar, Sumatera Utara, juga memecat tiga wakil direkturnya.

“Saya memanggil penanggung jawab BKD dan kami akan menghentikan dulu tuduhan terhadap direktur dan direktur rumah sakit. (Ronald) juga mengambil tindakan, jadi saya bisa mengambil tindakan dengan mudah,” Friahia mengatakan itu saat menghadapi ratusan ormas Islam yang beroperasi di Lapangan Adam Malik di Xiantar, Senin (5/10/2020). Kali ini, Hefriansyah juga mengecam keras tindakan non prosedural yang dilakukan pejabat RS Djasamen Saragih Siantar.

Di hadapan ratusan orang, Hefriansyah yang tidak mengalami kemajuan dalam Pilkada 2020 menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada hadirin.

“Hari ini, saya juga menangguhkan sementara ujian sesuai dengan hukum dan peraturan. -Ini adalah kemampuan saya. Saya pikir persyaratan ini telah terpenuhi, bahkan jika itu telah menjadi level dan pertimbangan saya sebelum Anda mengambil tindakan . “Hefriansyah berkata, dan dia disambut oleh banyak takbir. Baca: Data terbaru! Hari Ini 90 RS Rujukan Covid-19 di Jakarta- Bacaan: Berita Terkini Corona di Kota Padang Senin, 6 Oktober 2020: 41 Pasien Positif Covid-19 dan 74 Orang Sembuh- -Sejak aktif Pilkada Corona (Corona), Pilpres terus merosot -Menurut pantauan Tribun Medan, ratusan anggota ormas Islam yang melakukan operasi ini awalnya melakukan Long March dengan mengibarkan bendera merah putih dan masih banyak lagi. Poster itu berisi kritik.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *