Kantor TRIBUNNEWS.COM-DPRD Jepara akan ditutup sementara mulai Kamis depan (8 Juli 2020) hingga Selasa depan (11/8/2020).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, 7 orang dipastikan positif Covid-19 saat pemeriksaan usap tenggorokan skala besar yang dilakukan DPRD di Jepara.

Bupati Jepara (Den Kristiandi) mengatakan dari 7 orang yang terjangkit virus corona, 2 diantaranya adalah anggota DPRD Jepara, disusul tiga orang staf sekretariat DPRD Jepara dan Dua orang staf dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Jepara. , Almarhum Covid-19

– 7 orang positif Covid-19 saat ini menjalani karantina mandiri di rumah. Salam Dian Kristiandi dihubungi Kompas.com melalui telepon genggam, Jumat (8 Juli 2020).

Andi menjelaskan, uji usap massal dilakukan oleh Imam Zusdi Ghozali setelah wafatnya Presiden DPRD Jepara. , Menikmati posisi aktif di Covid-19 pada Sabtu (1/8/2020). Tes usap tenggorokan dirancang untuk mendeteksi Covid-19, dengan target 110 orang yang bersentuhan dengan almarhum, yakni 71 anggota DPRD Jepara, 21 pegawai DLH Jepara, dan 8 anggota Satpol PP Jepara. Andy menjelaskan .

Tutup sementara

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *