BOYOLALI, TRIBUNNEWS.COM-Suami Kinem, Nursam, meminta maaf kepada donatur yang menggunakan uang donatur untuk membeli sapi dan sepeda motor guna membantu keluarganya. Telah menderita kanker sejak 2009.

Pada awalnya, Kinem memiliki bercak kecil di bibir bawahnya. — Namun, seiring berjalannya waktu, blok itu menjadi lebih besar. mulut.

Namun sayangnya, Nursam disebut-sebut telah menyalahgunakan uluran tangan donatur, membeli sapi dan sepeda motor, serta menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Saat Tribunjateng.com mengunjungi rumah keluarga Kinem di Desa Girirejo RT 2/5 pada Sabtu (18/7/2020) sore, beberapa anggota Polri TNI di Gunungsari, Kecamatan Wonosamudro, Kabupaten Bonoolali, b Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) ) Perwakilan Boyolali sudah ada di rumah.

Mereka meminta Nursam mengklarifikasi pernyataannya, dengan alasan tidak mendapatkan bantuan, Ich dikumpulkan oleh beberapa relawan dan instansi.

“Bantuan datang dalam bentuk uang dan sembako. Saya mendapat bantuan. Saya membeli sapi (dua kepala) dan sepeda motor (tiga unit). Tapi saya menjual semuanya untuk kebutuhan sehari-hari (Dan uang sekolah anak-anak), “kata Narsum kepada Tribunjateng.com.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *