Laporan Tribun Jabar, Ery Chandra-Bandung, TRIBUNNEWS.COM-Habib Bahar Smith mengaku berada di Batu Nosaka Lapas Mbangan dirawat dengan baik oleh penjaga atau petugas. Dari pengacara dan rombongannya.

Ia mengaku tak pernah habis makan, karena di penjara terpencil pulau Cilacap di Jawa Tengah ini, ia harus makan tiga kali sehari.

Membaca: Menyesuaikan dengan kebiasaan baru, Lapas Narkotika Cipinang menyelenggarakan rehabilitasi dan peluncuran aplikasi

Bacaan: 222 narapidana termasuk Bahar bin Smith dan Yasonna ditarik ke liga

— Baca: Potong Rambut, Habib Bahar: Ini SOP Baru Bank Dunia di Lapas Nusakambangan, Saya Tindaklanjuti Tanpa Paksaan-Habib Bahar Habib Bahar bin Smith mengatakan ia pergi tidur pada pukul 09.00 malam dan kemudian bangun pukul 03.00 WIB pagi. Kuasa hukum Habib Bahar bin Smith, Aziz Yanur, kepada Tribunjabar.id pada Kamis (25 Juni 2020).

Terlepas dari Habib Bahar bin Smith mengaku diperlakukan dengan baik, namun tetap berharap bisa keluar dari penjara Nuskhabangban. Mengapa?

Seperti yang dikatakan Aziz Yanuar, pertemuan tim kuasa hukum dengan Habib Bahar di Lapas Nusa Kambanga berjalan lancar pada Selasa. .

Hasilnya, proses asimilasi Habib Bahar bin Smith akan berlanjut.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *