TRIBUNNEWS.COM, Kerala ANY State-Pada Selasa (20/8/2020), seorang anak berusia 2 tahun dengan singkatan C tewas di sebuah sumur di Kabupaten Negara Bagian Kerala, Provinsi Jawa Tengah. Wib dimandikan oleh para orang tua sekitar pukul 16.50. -Komando Markas Besar SAR Karanganyar Arif Sukro Yunianto mengatakan, setelah mendapat laporan dari warga bahwa ada bayi yang jatuh ke dalam sumur, tim langsung menuju ke Jaten, Kabupaten Karanganyar. Lokasi kejadian kecelakaan di Desa Jati Kec. — Namun, setelah sampai di tempat kejadian, bayi Le yang berusia 2 tahun dievakuasi oleh warga sekitar dengan alat sementara.

Dia mengatakan bahwa orang tuanya awalnya memandikan bayi di kedalaman sekitar 10 hingga 15 meter di dekat sumur.

“Mungkin bayi-bayi itu sedang bermain-main di kepala sumur, beberapa orang jatuh ke dasar sumur dan menggantungkan tali di sudut korban. Usai dievakuasi, korban masih hidup.” Ia mengumumkan sudah menghubungi Tribunjateng.com, Kamis (20 Agustus 2020).

• Manajer film DK I kecewa karena bioskop tidak buka

• Mulai menanyakan nomor telepon, Max menusuk perutnya-akhirnya, bayinya dibawa ke rumah sakit terdekat untuk perawatan lebih lanjut. -Arif Kata bayinya meninggal saat dia tiba di rumah sakit. -Lurah Jati Haryata menambahkan, pemakaman bayi berusia dua tahun tersebut akan dilaksanakan di pemakaman setempat pada pukul 21.00- “Pemakaman pukul 21.00 malam”, tambahnya (Tribunjateng / Ais) .– –Artikel ini dimuat di Tribunjogja.com dengan judul KETEPATAN WAKTU Seorang bayi berusia 2 tahun di Karanganyar, Jawa Tengah, meninggal usai digenangi air sumur.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *