TRIBUNNEWS.COM-Pijat kaki dan spa di Mardi Gras Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, diblok polisi. Masih bersemangat. Sediakan alat kontrasepsi atau kondom saat melayani tamu.

Alhasil, petugas Satpol PP Kabupaten Tangerang memblokir situs tersebut pada Minggu (23/8/2020). CMM), Atas Pijat Bugar Lestari dan Pijat Refleks Jaya .

Baca: Di Perusahaan Karoake, Tangerang Selatan, 6 Orang Teridentifikasi Tersangka Kasus Prostitusi

Baca: Polsek Nyamar Disembunyikan untuk Disingkirkan Prostitusi Man PSK Mobile Mansion Tangerang-Di CMM, agen menemukan tiga terapis, salah satunya sedang melayani pengunjung di dalam kamar.

Pihak berwenang kemudian menemukan dua alat kontrasepsi yang dipegang oleh terapis. Atas permintaan terapis, sehubungan dengan lisensi, direktur pijat tidak dapat menunjukkan dokumen lisensi.

Kapolres Tangerang Bambang Mardi Sentosa (Bambang Mardi Sentosa) mengatakan, pihaknya terpaksa memblokir tempat pijat dan spa karena sangat ingin berperan selama implementasi PSBB. Pelacur berusia 19 tahun adalah seorang ibu, dan seorang pria striptis seumuran ayahnya yang sudah meninggal membeli obat diabetes kepada petugas karena melanggar Peraturan Daerah Kabupaten Tangerang Nomor 20 Tahun 2004 tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum dan Peraturan Bupati Tangerang. Ia menyegelnya dalam Peraturan Nomor 47 Tahun 2020. Terkait Peraturan Bupati Tangerang yang ditambahkan pada edisi kedua, Peraturan Nomor 36/2020 memuat pedoman pembatasan sosial berskala besar untuk mempercepat manipulasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Itu, kami menginstruksikan pegawai untuk tidak beroperasi yang melanggar Perbup dan Perda selama PSBB,” kata Bambang, Senin (24/8/2020).

Bambang juga mengimbau masyarakat untuk mematuhi ketentuan PSBB, menjaga jarak, menghindari keramaian, memakai masker, dan terbiasa mencuci tangan di bawah air mengalir.

“Kami berharap warga bisa memahami situasi saat ini, karena pandemi belum berakhir.“ Penyebaran Covid-19 masih terus berlanjut, ”ujarnya. (Wartakotalive / Andika Panduwinata)

Artikel ini pernah dimuat di Wartakotalive , Terapis Bertajuk Melayani Pil Kontrasepsi, Memberikan Segel Instan untuk Pelanggan Pemandian Air Panas Tangerang

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *