Macassas TRIBUNNEWS.COM-Seorang warga mengambil sampel yang lebih dingin dari tes swab pasien Covid-19 di Rumah Sakit Labangbahji di Mumbai dan saat ini ditahan di Mabes Polri Sulawesi Selatan. Di Bareskrim Polsek Kota Makassar, Kompol Argus Shire mengatakan, kasus tersebut sudah diambil alih Polda Sulawesi Selatan. 2020) .

Penulis mengaku mengambil pendingin tersebut karena diserahkan oleh seseorang yang meyakini bahwa barang tersebut milik almarhum .

Baca: Menunggu Dana White bertarung di lokasi pertempuran Gambaran pulau-kejadian tersebut berawal dari meninggalnya seorang pasien berstatus PDP pada Jumat sore (5/6/2020). — Sekelompok warga yang diketahui oleh kerabat dan tetangga pasien datang ke rumah sakit untuk perawatan dan menggunakan tubuh mereka untuk secara paksa mengeluarkan mayat.

Saat ini, seorang warga mengambil lemari es. Hal itu terungkap setelah aksinya terekam dalam video viral di media sosial.

Jenazah dimusnahkan – hingga masih dalam ingatan, pasien terpaksa memantau pasien (PDP) di Dadi beberapa hari lalu Yang terjadi di Rumah Sakit Makassar adalah sekelompok besar orang.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *