TRIBUNNEWS.COM-Kafe (Karlsel) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan menyediakan makanan dan minuman gratis untuk seluruh kader Demokrat dan PKK di Kalimantan Selatan. Ketika undang-undang komprehensif tentang penciptaan lapangan kerja disetujui, semua pihak muncul.

Kafe bernama Elnino Fast Food ini terletak di Jalan Kayu Tangi 2, Banjarmasin Utara.

Inu Ririe, pemilik kafe fast food Elnino, mengatakan eksekutif Partai Demokrat bisa makan dan minum secara gratis, dan PKS akan berlaku pada Kamis malam (10 Agustus 2020).

“Terima kasih banyak sudah ke Partai Demokrat dan PKS, kita bisa makan leluasa di warung fast food Elnino. Masa berlaku dari Kamis siang hingga malam,” kata Ini Ririe usai konfirmasi, Kamis malam.

Baca: Resto Legian Malioboro Diduga Didemonstrasikan Secara Hukum Lengkap: Bau Bensin dan Minyak Tanah

Menurut Inu Ririe, Pengurus Partai Demokrat dan PKS hanya perlu menunjukkan kepada anggota jika ingin memesan makanan dan minuman. Kartu. Kartu kepesertaan partainya, silahkan pesan sekarang, dan akan segera dikirimkan, “tambahnya.

Di bawah pengawasan Banjarmasin Cafe, restoran cepat saji Elnino, banyak pengurus Partai Demokrat dan PKS yang datang.

” Partai Demokrat menjelaskan kepadanya bahwa pengurus PKS hanya berlaku satu hari, jadi ayolah, tidak terbatas. Inu adalah seorang pengusaha dan memiliki jumlah pegawai yang banyak, sehingga ia khawatir DPR-RI telah mengesahkan undang-undang ketenagakerjaan yang komprehensif.

Bacaan: Penolakan Tindakan Melanggar UU Komprehensif Peace Sams: Presiden DPRD Terima Dialog Online – Menurutnya UU Ketenagakerjaan yang komprehensif tidak mewakili masyarakat, terutama buruh dan buruh. Ia mengatakan: “Undang-undang yang komprehensif tentang penciptaan lapangan kerja ini jelas merusak. Kami juga tidak setuju untuk menerimanya.” Andi Muhammad Haswar-Artikel ini dimuat di Kompas Di .com bertajuk “Kafe Bangalmasin, Partai Demokrat dan Pengurus PKS Tolak UU Komprehensif”

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *