TRIBUNNEWS.COM-Senin (15/6/2020), warga banyak yang melihat pesawat tempur TNI AU jatuh menuju Mubangla Sai di Desa Kuban Jaya, Kecamatan Sikhuru, Kabupaten Kampa Riau. Rumah Lang Indah ambruk. Pesawat tersebut jatuh dan menabrak dua rumah, warga yang berada di lokasi kejadian kaget.

Warga langsung kabur dari lokasi karena pesawat yang jatuh terbakar. Untuk menghindari ledakan.

Bacaan: Alat Berat Tiba di Lokasi, dan Sisa-sisa Elang akan dievakuasi ke Roesmin Nurjadin Lanud Pekanbaru

Selain itu, rumah Rahmat hanya berjarak sekitar 50 meter dari lokasi kejadian. peristiwa. “Saya kaget saat mendengar suara gemuruh. Saya dan keluarga langsung pergi karena takut terjadi ledakan,” kata Rahmat kepada Kompas.com di rumahnya, Senin. – “Tapi dia hanya berteriak terakhir kali,” kata Rahmat.

Anto (43 tahun), warga lainnya, juga mengaku takut mendekati lokasi kecelakaan. Saya dan warga lainnya menghindar karena khawatir akan terjadi ledakan. Ini pesawat jet tempur, dan saya khawatir nanti ada ledakan peluru, ‚ÄĚkata Anto …. Menurut Anto, warga ramai di tempat pilot jatuh dari kursi lontar. Skuadron 12 Rusmin Nurjadin Aprianto Ismail dari Ranud Pekanbaru. — “Pilot mendarat di atap rumah tinggal. Orang-orang sibuk datang, orang-orang membantunya, “kata Anto.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *