Laporan Tribun Jabar Hilman Kamaludin-Sumeidan (TRIMUNNEWS.COM) -Salma Ra, gadis asal Jatinangor (Semedang) Salma Rahmawati Rahyu (15 tahun) telah menghilang. Menurut laporan, seorang pria dari Desaang di Kabupaten Jatinangor Sumedang membawanya ke Kabupaten Cianjur.

Saat ini, keluarga dan perangkat desa masih mencari informasi tersebut.

Menurut laporan, gadis itu dinyatakan hilang. Telah membeli pulsa pada Minggu (5/7/2020) dan dia belum kembali sejauh ini.

Siswa kelas IX SMPN 1 Jatinangor pertama kali mengucapkan selamat tinggal pada kredit beli pada Minggu, 5 Juli 2020. Namun, sudah tiga hari sejak dia pulang. Lurah Dodi Kurnaedi yang terhormat mengatakan bahwa bagaimanapun juga, jelas bahwa Salma memang ada di daerah Cianjur. Ia mengatakan benda pick up ditemukan di tebing Hutan Naringgul di Cianjur, diduga dicuri. “Saat ini keluarga mendatangi rumah Pak X, dan diduga membawa dokumennya Salma,” ujarnya dalam rapat di kediaman Salma, Rabu (8/7/2020). .

Ia menambahkan bahwa Salma bisa pergi ke Cianjur karena dicurigai dibawa pergi oleh seorang laki-laki bersama orang tuanya. Cianjur.

Dodi mengatakan sudah tiga hari sejak keluarga Jatinangor, aparat desa, dan polisi. Ia terus bekerja keras untuk meneliti sebelum mendapat kabar.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *