Semarang TRIBUNJAKARTA.COM-Permintaan Rp. Laporan bahwa Sheikh Puji menikahi seorang gadis berusia 7 tahun tertinggal 35 miliar. Hasil penyelidikan sudah dibeberkan polisi.

Syekh Puji (nama lengkap Pujiono Cahyo Widiyanto) dilaporkan ke Polda Jawa Tengah akhir tahun 2019 karena diduga menikah dengan anak di bawah umur. , Desa Bedono, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang, mengungkapkan niat di balik deklarasi dirinya.

Minta 35 Miliar Rupiah

Komite Nasional Kesejahteraan Anak Jawa Tengah melaporkan bahwa Syekh Puji diduga menikahi gadis berusia 7 tahun. Itu semua menghebohkan pada 2008, saat ia menikah dengan Lutfiana Ulfa, saat itu berusia 12 tahun.

Beberapa bulan setelah publikasi laporan ini, Syekh Puji membenarkan bahwa berita pernikahannya dengan anak di bawah umur didasarkan pada pengakuan “tunangan” nya. keluarganya.

• Orang Rimba, yang dibawa pergi oleh arwah, menemukan bahwa ular piton sepanjang 3 meter membuatnya menjadi hitam

“Saya menikah dengan seorang anak di bawah 7 tahun, itu tidak benar.” Pu Ji mengatakan dalam surat yang ditandatangani pada Kamis (4 Februari 2020).

Ia bahkan mengungkapkan bahwa ada situasi jika kabar tersebut tidak ingin menyebar ke anggota keluarga, keluarga tersebut diwajibkan untuk memberikan remunerasi sebesar Rp 35 miliar. . publik. Syekh Puji menolak memberikan pembayaran yang diminta kepada Polda Jawa Tengah.

Menurut Syekh Puji, keluarganya mengancam bahwa jika dia menolak untuk menyumbangkan 35 miliar rupee dalam bentuk uang diam, dia akan menjadi bigami. –Bagaimana Sheikh Puji melaporkannya lagi, dan bagaimana akhirnya? Dengarkan suara orang-orang di balik laporan Sheikh Phuket

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *