Laporan Tribun Medan Berhasil Tiba di Hutauruk

Medan Tribunnews.com-Polsek Percut Sei Tuan mendapat kabar bahwa pelaku masih berkeliaran di Desa Sei Rotan Kecamatan Percutseituan yang menarik perhatian masyarakat. Kapolsek AKP Ricky Pripurna Atmaja’s Percut Sei menegaskan akan segera memanggil penyidik ​​yang menangani kasus tersebut.

“Saya sudah memeriksa dan menelepon penyidik,” kata Ricky pada 10 Oktober setelah Tribunmedan.id dikonfirmasi. 21/2020. Mengenai kasus percabulan yang disebut Halim (35), dia mengatakan: “Kami sedang memperhatikan kasus ini dan kami akan segera menyelidikinya. Berpose seperti itu – seorang ibu menangis di toko makanan. , Anaknya yang berumur 7 tahun dipukul oleh tetangganya di Dusun XI, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percutseituan, Delisedan.) Tersangka selalu menjadi pelaku yang berkeliaran di sekitar rumah dan tidak pernah ditangkap oleh polisi Percutseituan .

-Pelaku selalu berusaha menelepon korban lagi ketika korban sedang berbelanja di toko, hingga anak tersebut trauma dan kembali melakukan perbuatan cabul saat pacaran. – Korban amoralitas seksual berusia 7 tahun mengalami 5 kali Perilaku cabul Terduga pelaku Halim (35) adalah tetangga korban.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *